Tuesday, August 26, 2008

Lie.

ceceh, inih tulisan buat kamuh..

thanks yah buat doa2muh...
thanks yah udah bikin aku gak jadi batal 2x ikut WB..
thanks yah udah gak marah dengerin pengakuan dosaku..
(secara ngumpulin upil sama kentutnya.. eh salah.. ngumpulin keberaniannya susah bgt. huhu)
thanks yah udah jadi seseorang yg suportif dalam hidupku..

thanks yah buat kesediaannya ditengah kesibukanmuh.

utine pin inep drumahmu lagih. huhu..
anjingmuh. masih ada gag yah.

anw ceh, ntar kalo aku merid, kamuh yg berdoa buatkuh yah. :)
huehehehehe. kehormatan tuh. wkwkwkwkk.
Crying

ceceh, inih doa utine buat cedud.
Shy

"Tuhan Yesus, de mo ucapkan syukur buat seorang lieli yg Kau pakai luar biasa, jadi lentera buat lingkungannya. terang dan tetap sederhana.
Bapa, makasih buat seorang saudara yg mengerti dan sabar, seorang yang memperkenalkan kasih Allah lebih lagi sama de.
de byk melihat kasih Allah dalam hidupnya ce, dan itu semua tidak akan menjadi benih yg sia2.
de masih terus berusaha utk bagiin apa yg udah de dapet buat orang2 di sekitarku. terutama adik2ku yg lain.
makasih ya Tuhan buat pekerjaanmu dalam persahabatan kami,
persahabatan yg tak akan pernah lekang dimakan waktu, karena Allah berada di tengah2 kami.
Daddy, terus karuniai kami hikmatMu utk terus dibentuk jadi cerminan wanita Allah, supaya kami mengerti, proses yg lebih itu utk menyatakan kemuliaan Allah dlm hidup kami, dan supaya kami bisa merangkul wanita2 lain di sekitar kami utk melihat nilai mereka sebagai sebuah mutiaranya Allah.
in Jesus name we pray, Amen."

love you ceceh gendutttt!!!!
akuh suka kamu gendut. hihihi. bulat isi ager2. nyum. jadi laperrr.
kekekekekekekekekekekekk.
Full

eh aku bsyukur banget lho proses Tuhan yg bikin aku hampir batal ikut WB, dan taunya jadi pegih sama juju.
bener2 hebat deh. pkerjaan Tuhan buat aku dan ju, ceh..
aku tau apa yg Tuhan kerjakan dalam dia gak kecil...
jujur ptamanya aku ngerasa i lost everything..

tampak bodoh sih emang kalo bpikir aku kehilangan anak2ku..
merasa gagal dan sia2.

tapi Tuhan pelan2 tunjukkin sama aku,
bahwa kegagalan pada satu orang bukan karna salahku,
tapi karna pilihannya.
Tuhan tunjukkin hendra, juju n heppi, dan juga 1 anak grejaku..
dan aku sangat bersyukur kalo mereka boleh merasakan kasih Bapa lebih dan lebih lagi.
hoho.

many things around me i haven't told u yet.
what makes me ups and down..

one thing for sure,
aku akan tetap setia sama Bapa.
no matter what happens.
karena Dia yg sangat setia di waktu2 utine bandel..

huhuk.
Living by Grace.
Happy Criying

0 comments: